Tuesday, September 20, 2011

Puisi 5

Dari dulu sampai sekarang aku adalah aku
Dari dulu hingga sekarang kamu adalah kamu
Dari dulu hingga sekarang kita adalah kita

Tapi sekarang ,aku sudah berubah
Aku sudah menjadi seperti apa yang kamu inginkan
Aku sudah membuang semua egoku hanya karena dirimu

Namun ,Kenapa aku yang harus selalu mengalah ?
Aku yang selalu harus mengerti akan keadaanmu ,akan masalahmu , akan semuanya
Pernahkah kau berpikir akan keadaanku ?
Pernahkah engkau berpikir akan masalahku ?
Tidak !

Kau hanya memikirkan dirimu sendiri
Hanya kamu , kamu , dan kamu seorang
Aku tidak meminta banyak
Aku hanya meminta sedikit , sedikit sekali
Tapi tetap saja kau berkata kau tidak bisa

Teruskanlah kau berbuat begitu sampai kau jera
Selalu lukai hatiku dan perasaanku
Meski lautan air mata ku mengalir
Sampai kapanpun aku akan mencoba untuk tetap mengerti
Walaupun kau tidak pernah mengerti aku

No comments:

Post a Comment