Wednesday, June 1, 2011

Puisi Cinta untuk Pacar

" Hunni "

Hunni..
Kata itu selalu terucap dari bibirmu
Kata yang begitu membuatku merasa sempurna
Panggilan mesra itu adalah bukti bahwa kau mencintaiku
Kau ucapkan kata itu dari lubuk hatimu yang paling dalam

Namun,
hanya itu yang bisa membuat rasa rinduku kepadamu lenyap
Karena kau berada jauh di sana.
Hanya suaramulah yang selalu menggema di telingaku
Dan hanya bayang dirimulah yang selalu ada di sisiku

Namun,
walaupun kita terpisahkan oleh jarak yang jauh
aku tahu kau sungguh-sungguh mencintai diriku
Sama seperti aku,
sungguh menyayangimu
Aku ingin bahwa cinta yang kumiliki telah tertancap di hatimu

Hati yang ku miliki,
sepenuhnya sudah kau curi
Kau sudah menjadi bagian dari diriku
Kaulah satu-satunya orang yang aku cintai skarang ini
Dan aku harap,
kau jugalah satu-satunya orang,
yang akan aku cintai sampai hari dimana aku menghembuskan nafas terakhirku.

No comments:

Post a Comment