Wednesday, June 1, 2011

Puisi Cinta untuk Pacar 2

" Hanya Dirimu "

Jatuh cinta kepadamu
adalah sesuatu hal yang tidak bisa aku hindari
Kau adalah orang yang membuat diriku merasa sempurna,
karena kaulah yang telah menyempurnakan hidupku

Kau membuatku melupakannya
Kau adalah orang pertama yang membuatku
melupakan semua kenangan pahitku bersama orang lain

Walaupun engkau berada jauh di sana
hanya dirimulah yang selalu ada di hati, jiwa, dan pikiranku sekarang ini
Tapi kenapa ?
Kenapa kau selalu meragukan cintaku padamu?
Mungkin karena aku jauh, atau ada alasan lain?
Hanya kamu yang bisa menjawab semua itu
Tapi aku tahu,
bahwa kau mencintaiku sama seperti aku mencintaimu

Aku tidak tahu kenapa,
kenapa semua ini bisa terjadi?
Tapi sungguh aku tidak akan pernah menyesal
kalau aku pernah mencintaimu
Aku berjanji tidak akan mengkhianatimu
Aku berjanji aku tidak akan menyakiti hatimu lagi
dan aku juga berjanji aku akan selalu mencintaimu selamanya
Hanya dirimu seorang.

No comments:

Post a Comment