Tuesday, September 20, 2011

Puisi untuk Orang yang Mengharapkan Kita

Maafkan aku,
karna aku telah membuatmu menyayangiku,
karna aku telah membuatmu mencintaiku,
karna aku telah ada di saat kau membutuhkanku.

Maafkan aku,
karna aku telah membuatmu menungguku,
menungguku dengan penuh harapan,
yang pada akhirnya harapan itu berakhir dengan sia sia.

Saat ini,
aku harus mengatakan hal ini kepadamu.
Berhentilah menungguku.
Lupakankah semua tentang kita.
Lupakanlah diriku.

Aku minta maaf karna aku hrus mengatakan hal itu kepadamu.
Aku tidak ingin membuatmu lebih sakit lagi.
Aku lakukan semua ini semata-mata hanya untuk kebaikanmu.

Cintailah orang yang lebih baik dari diriku.
Cintailah orang yang tidak akan pernah membuatmu sakit.
Cintailah orang yang tidak sama seperti aku.
Karna pada akhirnya kau akan bahagia bersamanya.

Maafkanlah orang yang telah menyakiti hatimu.
Maafkanlah orang yang telah membuatmu menunggu.
Maafkanlah aku.

No comments:

Post a Comment