Tuesday, September 20, 2011

Puisi 3

Tak pernah kusangka
Dan tak pernah kuduga
kau datang begitu saja dalam hidupku

Hari-hari yang kulewati bersamamu terasa begitu indah
Apakah kau cinta terakhirku ?
Aku tak tahu jawabannya

Aku merasakan
Bahwa Tuhan telah mengirim engkau untukku
Tuhan telah mengirim anugrah terindah kepadaku

Berkali kita lalui cobaan
Tapi aku tetap berusaha untuk tidak melepas dirimu
Karna aku tahu kaulah terang di dalam hidupku

Aku sadar bahwa aku telah jatuh cinta
Kau adalah alasan mengapa aku bangun di pagi hari
Semenjak kau berada di sampingku
Hari-hariku menjadi sangat indah

Tuhan,
Terima kasih atas anugrahmu ini
Sungguh tidak pernah terpikirkan olehku
bahwa aku akan mendua dan mengkhianati dia
Aku tidak akan menyia-nyiakan dirinya
Dan aku akan mencintai dia selamanya .

No comments:

Post a Comment