Tuesday, September 20, 2011

Puisi 4

Sudah berkali kali hatiku ini kau sakiti
Sudah berkali kali kau membuat air mataku berlinang
Sudah berkali kali kau membuat aku sedih

Tapi aku maavkan semua kesalahanmu
Telah aku terima semua perbuatanmu kepadaku
Kenapa ?
Karna aku tidak mau kehilangan dirimu

Tapi kesalahan ini sudah sangat menyakitiku
Aku memang tidak mau kehilanganmu
Tapi kau membuat diriku harus merelakanmu

Kau telah menduakan cintaku
Kau telah mengingkari janjimu
Kau telah menyakiti hatiku lagi

Akhirnya aku pun harus merelakan kepergian dirimu
Mungkin kau tidak pernah merasa bahagia bila berada di sisiku

Walaupun hati ini seperti dihujam bara api
Aku harus rela kau pergi bersamanya
Aku hanya ingin kau bahagia
Mungkin dialah yang bisa membahagiakanmu

Semoga kamu bisa hidup bahagia bersamanya
Karna jika kau bahagia aku juga akan bahagia
Meski hatiku ini sungguh sakit melihatmu bersamanya

No comments:

Post a Comment